Senin, 23 Januari 2017

Wilujeung Sumping ( Welcome )

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Alhamdulillah, atas karunia dan pertolongan Allah S.W.T saya bisa bergabung bersama keluarga Satu Visi Property.

Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih pada Istri Tercinta Ageng Bunga Octaviana serta Putri-putri Tersayang yang telah mengizinkan saya bergabung sebagai Agen di satu Visi Property.

Disamping itu tidak lupa juga saya ucapkan terim kasih pada Ibu Lestari dan Pak Sigit yang telah memberikan kesempatan saya untuk bergabung menjadi Team satu Visi Property ini, tidak lupa Team dari SV Property semoga kedepannya Manajemen Satu Visi Property menjadi lebih baik dan dipercaya oleh semua konsumennya.. Amin


Wassallam..

Terry Katar
0812 9083 7709
Pin BB :2BA8818E


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar Anda Akan DiModerasi Terlebih Dahulu
Terima kasih
terry katar